Akad Nikah, Teuku Wisnu Terbata-bata

Akad Nikah, Teuku Wisnu Terbata-bata

\"shireenJAKARTA -- Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar akhirnya sah sebagai suami-istri. Keduanya telah mengucapkan janji suci di Hotel Shangri-La Jakarta, Minggu (17/11).

Pernikahan itu menjadi sangat istimewa karena prosesi ijab kabul disaksikan langsung oleh Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Bapak Dr. Adhyaksa Dault dan mantan Gubernur Nanggroe Aceh Darusalam (NAD), Bapak Prof. Dr. H. Syamsudin Mahmud.

Sebelum prosesi sakral itu, Teuku Wisnu diapit kedua orangtua, Teuku Yusar dan Wuwuh A. Puri. Teuku Wisnu juga terlihat mencium tangan calon mertuanya. Wisnu tampak gagah dengan pakaian khas Aceh, tanah kelahirannya.

Di dalam ruang akad nikah Teuku Wisnu sudah ditunggu ayahanda Shireen, H. Mark Sungkar MBA, yang menjadi wali nikah sang putri, Shireen Sungkar. Suasana menjadi sangat sakral karena pihak keluarga memperdengarkan ayat suci Al-Qur\'an, surat Ar-Rum ayat 21.

\"Teuku Wisnu saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Shireen Sungkar kepada Anda dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp17.111.300 dan kalung emas seberat 24,25 gram, dengan berlian 5,87 karat dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,\" ucap Mark Sungkar.

\"Saya terima nikah dan kawinnya Shireen Sungkar binti Mark Sungkar, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,\" sambut Wisnu terbata-bata.

Berbalut pakaian adat Aceh bernuansa merah menyala, Shireen berjalan didampingi dua kakak perempuannya, Jamillah Sungkar dan Zaskia Sungkar. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: